Rabu, 23 Juni 2010

Cara Daftar Paypal dan Verifikasi tanpa Kartu Credit

Paypal adalah salah satu media pembayaran komisi lewat internet. Menurut para internet marketer yang udah berpengalaman, dan suatu metode pembayaran dengan Paypal merupakan metode termudah dan disenangi para internet marketer. Karena Pembayaran langsung ditransfer ke Rekening kita di Indonesia. Waktunya pun lebih cepat dibanding komisi lewat cek atau cara lainnya. Transfer dari Paypal ke Rek di Indonesia hanya membutuhkan 2-5 hari kerja. Sementara kalo cek membutuhkan waktu sekitar 30-45 hari sampai uang tsb cair.

A. Cara Daftar Paypal



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Klik gambar di atas, lalu cari bagian "Sign up Today!" di bagian bawahnya

Lalu Pilih Account Tipe: Premier-Get Started Anda juga bisa pilih Country "Indonesia" dan Languange "Bahasa Indonesia" jika proses pendaftaran Anda berkali-kali gagal

Kemudian akan muncul Halaman Pengisian biodata (In English atau Indonesia). Isi biodata anda di sana sampai selesai. Jika Anda pilih Country "Indonesia" setelah Sign Up di atas, maka pengisian Kartu Kredit bisa Anda lewatkan/kosongkan. Nomor Telp bisa pakai HP atau Telp Rumah tanpa kode negara. Setelah itu langsung klik tombol "menuju Akun Rekening anda". Berikut jika pilihan Anda bukan Country Indonesia
Catatan Jika Anda pilih Country Unite States dan Language English spt gbr di atas:
-Sangat disarankan Anda menggunakan email yg paling sering dilihat. Karena pemberitahuan komisi biasanya dikabarkan lewat email ini.

-Ciptakan Password sendiri untuk Login ke Paypal nanti (bukan Password email Anda). Isikan password tsb sebanyak 2x, minimum 8 karakter huruf, atau gabungan huruf dan angka.

-Jika Anda hanya punya nama dengan "satu kata", maka isilah "last name" dg nama orang tua (ayah). Jika kita kosongkan last name tsb, maka biasanya nanti sistem mereka akan menolaknya. Kadang nanti setelah selesai pendaftaran, nama anda jadi terbalik urutannya. Biarkan saja, yg penting saat buat "Business Name" nanti, harus sesuai dengan nama anda di Rekening Bank (Bussines Name bisa dibuat dibagian Profile Summary jika Anda akan Edit data di kemudian hari).

-Format penulisan tanggal lahir (date of birth) harus sesuai dengan di atas, yaitu bulan (MM), tanggal (DD), dan tahun (YYYY).

-Alamat (Address line) cukup 1 saja. Namun jika Anda punya 2 alamat tempat tinggal pd kota yg sama, maka silahkan tulis pada kolom optional. Tetapi ini tidak wajib Anda isi.

-Zip code adalah kode pos tempat tinggal kita.

-Format penulisan phone number bisa anda buat seperti di atas: 6281804934850 (tanpa spasi). Jika ini gagal, bisa coba +6281804934850 (tanpa spasi). Ingat, 62 adalah kode area negara Indonesia. Jika pakai telp rumah, mungkin penulisannya : 62211883377 (tanpa spasi). 62=kode negara, 251=021=kode kota Jakarta, 883377=contoh no telp di Jakarta.

-Link "credit card" bisa Anda contreng jika punya, jika blm punya, maka hilangkan contrengnya.

-Jika Anda punya kartu kredit, lanjutkan pengisian nomor kartu kredit Anda, termasuk nomor "CSC" (3 angka dibelakang kartu kredit Visa atau Master Card Anda). Arahkan mouse Anda ke tulisan "what's this?".

-Setelah selesai semua, Klik "Agree and Create Account"

(jika ada yang anda ragukan, tulis aja sebisanya karena kebanyakan biodata bisa anda edit di kemudian hari)

Jika ingin ditransfer ke rekening kita di Bank yg ada di Indonesia, maka butuh verifikasi kartu kredit sbg identitas kita. Verifikasi ibarat pengecekan ulang oleh pihak Paypal apakah benar kita sebagai pemilik kartu kredit tsb. Jika paypal sdh diverifikasi/disetujui Paypal, maka komisi kita yg ada di paypal bisa kita minta untuk ditransfer ke Indonesia. Rekening bank kita di Indonesia cukup tabungan dalam bentuk rupiah yg kita kenal selama ini.

Nanti otomatis Paypal yg mengirim komisi dollar kita dan masuk ke rek dalam bentuk rupiah. Jangan lupa cantumkan rekening rupiah anda yg ada di Indonesia pada rekening Paypal (Pilih judul My Account>>profile).


B. Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Credit

Untuk ferivikasi paypal jika anda tidak punya kartu kredit tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan VCC, untuk itu saya merekomendasikan jasa VCC yang murah dan memilki pelayanan yang bagus diantaranya, silahkan kan
klik disini

Tidak ada komentar: